PELANTIKAN PIMPINAN TINGGI, ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (10/01) Sebagaimana dimaklumi bersama, bahwa mutasi atau perpindahan tugas jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu tata kelola organisasi pemerintah, dimana mutasi tersebut adalah bertujuan untuk promosi dan penyegaran, dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan kemarin siang (Rabu/10/01) telah menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dengan jumlah keseluruhan Pejabat yang dilantik berjumlah 155.

Bertempat di Gedung Dewan Kesenian hadir langsung untuk melantik para Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S.E.,M. Si., dengan saksi Asisten III H. Rahmin Hamidi, S.E.,M.H. dan Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Joni Rafles, AP., M.Si.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan menyampaikan bahwa pelantikan ini hendaknya dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. Pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal. Pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan berdasarkan kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada Bangsa dan Negara.

Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan berharap kepada pejabat yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. SEKDA Kabupaten OKU Selatan juga berharap untuk ASN yang dilantik sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas. Dapat segera melakukan pembenahan yang bersifat internal dan eksternal pada Dinas dan Badan yang dipimpinnya. Harapan selanjutnya juga dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat, akuntabel dan amanah. Tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada Pejabat yang memasuki masa pensiun yang telah bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan tugas pemerintahan di Kabupaten OKU Selatan.

Berikut sebagian nama-nama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas Yang dilantik kemarin siang, antara lain :

– Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu : Haris Munandar, S.H.,M.H.

– Dinas Pariwisata : Darmawan, S.E.

BAPPEDA : Natalion, S. STP., M.Si.

BPPRD : Drs. Linkulin, M.M.

– Sekretaris Dinas PMPD sekaligus Plt Kepala Dinas : Permiadi Haikal, S. Sos.

– Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup sekaligus Plt Kepala Dinas : Umar Safari, S. St.

– Asisten II : Hermansyah Said

– Camat BPRRT : Samsul Huda

– Camat Sindang Danau : M. Rizal

– Camat Buana : Khairil Anwar

– Camat Sungai Are : Kodrat

– Camat simpang : Maharesi Tama

– Camat Warkuk : Farhan Rasyid

– Camat Kisam Tinggi : Dede Supriatna

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengucapkan selamat kepada Pejabat yang telah dilantik, semoga Allah SWT memberikan kekuatan lahir dan batin, tugas baru telah menanti untuk melaksanakan pengabdian terbaik terhadap Bumi Serasan Seandanan dan selamat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Sumber